Advertisement

Home » , , , , » Tips dan Trik Jago Menggunakan Zhask + Item Build TERBARU!!

Tips dan Trik Jago Menggunakan Zhask + Item Build TERBARU!!

Posted by Citra Informasi on Kamis, 01 Maret 2018
























Nih.. buat yang penasaran sama sejarahnya Zhask bisa dibaca dlu 😁 👍

Nih.. buat yang penasaran sama sejarahnya Zhask bisa dibaca dlu 😁 👍
Sebuah peradaban yang hebat muncul dari debu sejarah, tetapi sifat agresif Kastiyan telah bertahan sampai sekarang. Kastiyan menggunakan Time Space Warping mereka dan kemampuan membaca pikiran untuk menaklukkan Ras yang lebih lemah dengan mudah. Setelah evolusi selama beberapa generasi, Kastiyan dapat memanipulasi roh serangga \"Domorey\" secara keselurahan, atau \'Nightmaric Spawn\' seperti yang disebut mereka dalam bahasa Kastiyan.

Roh abadi ini dapat muncul di mana saja, dengan kekuatan yang cukup untuk menerobos Barrier Physical maupun Magical. Setelah Kastiyan membawa kembali Domorey ke planet asalnya, mereka menuliskan rohnya ke dalam Almighty Staff. Staff ini sekarang digunakan oleh King of the Kastiyan, Zhask, yang sudah menggunakannya untuk menguasai banyak dunia. Melalui invasi, Kastiyan telah dapat memperbudak pikiran dari penduduk dan menjarah semua sumber daya mereka. Zhask, telah meninggalkan \'Planet Dominator\'aya sebagai tanda untuk dunia yang telah ditaklukkannya.

Salah satu dari roh yang dia kirim untuk memantau dunia yang sudah terbentuk, ditangkap oleh Saintly Angel Argus, akan tetapi, setelah Argus dilumpuhkan, roh tersebut kabur dan menyambung kembali hubungan dengan sang induk. Ini membuat Zhask menyadari Land of Dawn. Melihat sumber daya yang luas dan siap untuk dijarah, Zhask turun ke Land of Dawn, untuk melakukan apa yang dia dapat lakukan dengan baik: Menguasai, Membunuh dan Menuai.



Item Build Zhask
Item inilah yang mimin pakai saat menggunakan Zhask, terbukti sangat powerfull dan berguna 😁👍








ITEM
EFEK

Echanted Talisman :
+50 Magic Power,
+250 HP,
+20% Cooldown Reduction
&  Pasif Unik-Mana Spring : Regen 10% total dari Max Mana setiap 10 detik


Magic Shoes :
+10% Cooldown Reduction
& Keunikan +40 Movement SPD



Scarlet Phantom :
+30 Physical Attack
+40% Attack Speed
+10% Crit. Chance
Pasif Unik- Frenzy : Crit Strike akan meningkatkan Attack Speed Hero 25% dan Crit Strike Rate 5%, selama 2 s.


Concentrated Energy :
+70 Magic Power,
+700 HP,
Keunikan +30% Spell Vamp
& Pasif Unik-Recharge : Regen 10% dari HP setelah membunuh hero


Dominance Ice :
+500 Mana
+70 Armor
+5% Crit. Chance Reduction
Keunikan: +15% Cooldown Reduction
&Pasif Unik-Arctic Cold: Melemahkan kecepatan seragan 30% untuk musuh di dekatnya


Holy Crystal :
+90 Magic Power
& Keunikan:+25% Magic Power Pasif Unik-Exterminate: Setelah keterampilan hits target, serangan sihir akan segera meningkatkan 15% Kerusakan keterampilan berikutnya akan mengakhiri efek ini. Efek ini dapat bertahan hingga 3 s dengan waktu cooldown built-in 10 s.



Zhask akhir” ini sering di Banned dalam Ranked mode yang dikarenakan Skillnya yang cukup menggangu dan sulit dihentikan 😁 . Jadi mimin menggunakan Item seperti diatas untuk memperkuat Zhask agar musuh lebih kerepotan 😁👍


Seperti biasa bila terjadi late game jangan lupa untuk membeli Potion, karena sangat berguna untuk menambah Damage dan meningkatkan Cooldown Reduction 😁



Baru” ini mimin menggunakan Inspire untuk Zhask, karena sangat berguna untuk mempercepat serangannya terhadap musuh 😁👍




Combo Skill

Combo Skill ini selalu mimin gunakan saat memakai Zhask 👍

Skill 1    +   Skill 4   +  Skill  3   +  Skill 2
 

Catatan : usahakan penempatan Mahkluk dari Skill 1 dengan benar karena mempengaruhi penyerangan Zhask

Penjelasan lengkap mengenai Skill Zhask kali ini dengan Bahasa Inggris 😁

SKILL
FUNGSI
Skill Pasif
At death, Zhask orders the Nightmaric Spawn to self-explode, dealing 500(+100%Total Magic Power) true damage. Zhask has only one death wish : Destroy everything!

Skill 1
Summon the Nightmaric Spawn\'s physical form in the designated location, Nightmaric Spawn cannot move but it will automatically attack nearby enemies. Every 2 basic attacks it launches a death ray at the target, stunning the target that is hit continuously for a short time. The Nightmaric Spawn\'s stats will scale with skill level.

Skill 2
Fires penetrating mental missile at the targeted direction, all enemies in the path will take 400/480/560/640// points of magical damage. The Nightmaric Spawn will also cast Mind Eater once.

Skill 3

In the targeted direction release a swarm of nightmaric clones, they will explode on contact with enemies dealing 140/170/200/230// points of magical damage and for 3/3/3/3seconds will reduce enemy movement speeds by 80%/80%/80%/80%, if they do not come into contact with enemies, they will burrow into the ground and then attack bypassing enemies.

Skill 4
Substantially enhances the powers of the Nightmaric Spawn, increasing all the attributes. The enhancement scales with level.



Emblem
Emblem yang mimin pakai sama pada umumnya menggunakan Emblem mage, hanya saja harap dipehatikan saat pemilihan Talentnya 👍


























Pada tingkat pertama :
  • Energy untuk Mana
  • Vitality untuk HP
  • Awaken untuk Mana Regen

Pada tingkat kedua :
  • Flow untuk Magic Power
  • Desire untuk Spell vamp
  • Observation untuk Magical PEN

Pada tingkat terakhir :
  • Energy Absorption untuk membunuh minion memberikan 2% dari Health Maksimum  dan 3% dari Mana Maksimum
  • Magic Power Surge untuk setelah memberikan damage dengan skill, meningkatkan Magic Attack sebanyak 11-25 (Meningkat sesuai dengan Level Hero), selama 3 s. Skill ini memiliki 6 s cooldown


Silahkan komentar jika ingin request sesuatu yang ingin anda ketahui

Thanks for reading & sharing Citra Informasi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Like on Facebook