Kali ini mimin bakalan ngasih tau tentang efek dari
dari Battle Spell 😁
Execute : Cooldown 90 s => Sebabkan 240-800 pts dari kerusakan besar pada hero tertentu (bertambah sesuai level)
Retribution : Cooldown 35 s => Menyebabkan 600-1440 [C5True Damage] ke Monster Jungle atau Minion di sekitar (Damage meningkat seiring dengan Level). Mengurangi Damage yang diterima dari Monster Jungle
Insipire : Cooldown 60 s => Melemahkan pertahanan lawan 8, termasuk kecepatan serangan 25 dan serangan fisik 55% Berlangsung 5 s
Sprint : Cooldown 100 s => Dengan segera menambahkan kecepatan pergerakan 42%. Efek ini perlahan-lahan akan hilang setelah 10 s
Healing Spell : Cooldown 120 s => Mengisi 15% HP untukmu, dan berdasarkan dari teman terdekat, mengisi paling banyak 15% HP untuk mereka
Aegis : Cooldown 90 s => Memunculkan Shield untuk melindungi Hero, dapat menahan 4 Basic Attack(termasuk Turret) selama 5 s
Stun : Cooldown 90 s => Memberikan 115-325 Magic Damage ke musuh di sekitar (meningkat sesuai level) dan membekukan target selama 0.7 s
Purify : Cooldown 110 s => Setelah Skill dilepaskan akan menghilangkan semua efek negatif dan menimbulkan kebal dari kelumpuhan untuk 1 s dan meningkatkan kecepatan Hero 30%
Weaken : Cooldown 60 s => Mengurangi Movement Speed Hero tertentu sebanyak 70% Physical Attack dan Magic Power sebanyak 50% selama 3 s
Flicker : Cooldown 120 s => Berpindah dengan jarak tertentu ke arah yang diarahkan. Untuk 1 setelah berpindah durasi menghilangkan efek yang diterima akan berkurang 50%
Arrival : Cooldown 150 s => Teleport ke Turret atau Minion sekutu setelah Chanting selama 3 s. Turret atau Minion yang dituju akan menjadi kebal ketika Hero sedang Teleport. Movement Speed anak akan bertambah
Iron Wall : Cooldown 60 s => Dalam 3 s, Physical dan Magic Damage yang didapatkan dikurangi sebanyak 40%
Execute : Cooldown 90 s => Sebabkan 240-800 pts dari kerusakan besar pada hero tertentu (bertambah sesuai level)
Retribution : Cooldown 35 s => Menyebabkan 600-1440 [C5True Damage] ke Monster Jungle atau Minion di sekitar (Damage meningkat seiring dengan Level). Mengurangi Damage yang diterima dari Monster Jungle
Insipire : Cooldown 60 s => Melemahkan pertahanan lawan 8, termasuk kecepatan serangan 25 dan serangan fisik 55% Berlangsung 5 s
Sprint : Cooldown 100 s => Dengan segera menambahkan kecepatan pergerakan 42%. Efek ini perlahan-lahan akan hilang setelah 10 s
Healing Spell : Cooldown 120 s => Mengisi 15% HP untukmu, dan berdasarkan dari teman terdekat, mengisi paling banyak 15% HP untuk mereka
Aegis : Cooldown 90 s => Memunculkan Shield untuk melindungi Hero, dapat menahan 4 Basic Attack(termasuk Turret) selama 5 s
Stun : Cooldown 90 s => Memberikan 115-325 Magic Damage ke musuh di sekitar (meningkat sesuai level) dan membekukan target selama 0.7 s
Purify : Cooldown 110 s => Setelah Skill dilepaskan akan menghilangkan semua efek negatif dan menimbulkan kebal dari kelumpuhan untuk 1 s dan meningkatkan kecepatan Hero 30%
Weaken : Cooldown 60 s => Mengurangi Movement Speed Hero tertentu sebanyak 70% Physical Attack dan Magic Power sebanyak 50% selama 3 s
Flicker : Cooldown 120 s => Berpindah dengan jarak tertentu ke arah yang diarahkan. Untuk 1 setelah berpindah durasi menghilangkan efek yang diterima akan berkurang 50%
Arrival : Cooldown 150 s => Teleport ke Turret atau Minion sekutu setelah Chanting selama 3 s. Turret atau Minion yang dituju akan menjadi kebal ketika Hero sedang Teleport. Movement Speed anak akan bertambah
Iron Wall : Cooldown 60 s => Dalam 3 s, Physical dan Magic Damage yang didapatkan dikurangi sebanyak 40%
Silahkan komentar jika ingin request sesuatu yang ingin anda ketahui
Thanks for reading & sharing Citra Informasi
0 komentar:
Posting Komentar