Advertisement

Home » , , » Kupas Trik Jago Hero "AKAI" Mobile Legends

Kupas Trik Jago Hero "AKAI" Mobile Legends

Posted by Citra Informasi on Sabtu, 27 Januari 2018

Tips dan Trik Jago Menggunakan Akai+Item Build

Panda satu ini selalu di jadikan lelucon dikarenakan oleh mimpinya untuk menjadi pendekar, Namun  sejak ia bertemu seorang biksu pengelana kini hidupnya mulai berubah. Dia pun belajar ilmu bela diri
dan senjata yang paling sulit dikuasai. Dengan latihan yang keras akhirnya Akai akhirnya menguasai  ilmu tersebut. Dan kemudian ia memutuskan untuk pergi ke Land of Daw untuk mengikuti kompetisi antar pendekar hebat diluar sana.

Itulah Profil singkat tentang pendekar gendut dari Land of Daw, Akai.


Item Build Akai 
Akai bisa menjadi hero dengan berbagai tipe seperti DurabilitySustaines DPS dan Team Buff 

Mimin menggunakan item build ini selama bermain. Kenapa? Karna mimin berpikir kebanyakaan orang ingin menggunakan hero yang serangan-nya kuat. so, Ini dia :


Jadi, Equipment yang cocok menurut mimin adalah : Blade of 7 seas, Rapid boots, Cursed Helmet, Athena Shield,Wings of the Apocalypse Queen, dan Brute Force Breastplate. Dengan item build diatas, Akai akan sangat susah untuk dibunuh dikarena kan ada nya penambahan HP sekaligus HP Regen, pengurangan Cooldown, lifesteal, dan Armor yang tebal. Untuk Battle Spell gunakan Healing Spell / Flicker dan Emblemnya gunakan Tank

Kupas skill jago "Akai" : 
1. Skill pasif   : Tai Chi
     Skill pasif ini, Akai menerima Shield dari Max HPnya yang dapat memblokir 8% Damage yang diterima selama 2 detik. Efek cooldownya 2.5 detik.

2. Skill 1  : Thousand Pounder
     Melompat ke target area, memberikan 300(+50% Total Physical ATK) Damage ke musuh saat landing dan musuh akan terkena stun.

3. Skill 2  : Blender Dance
     Mengeluarkan shock wave berbentuk kodok dan akan meledak jika terkena musuh atau ketika mecapai batas jarak maksimum. Skill ini memberikan 350 Physical Damage. Basic Attack pada musuh yang ditandai akan memberikan tambahan 5% dari maksimum HP Akai sbg Physical Damage.

4. Skill mematikan : Hurricane Dance
     Berputar seperti tornado selama 3.5 detik dan memukul target. Setiap terkena putaran akan membuat target terpental. Selama skill ini masih aktif , Akai akan kebal dari slowdown, dan meningkatkan kecepatan gerak.

   Combo skill yang kece , Gunakan Skill 1(Tai Chi) untuk melompat ke belakang musuh,kemudian gunakan Skill mematikan (Hurricane Dance) untuk mendorong musuh ke arah tim dan mengstunnya, dan akhiri dengan skill 2 (Blender Dance) untuk menghabisi musuh. ENEMY DIE!

Silahkan komentar jika ingin request sesuatu yang ingin anda ketahui

Thanks for reading & sharing Citra Informasi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Like on Facebook