Advertisement

Home » , , » Hero Baru Awal 2018 Mobile Legends!!

Hero Baru Awal 2018 Mobile Legends!!

Posted by Citra Informasi on Selasa, 23 Januari 2018

Tips dan Trik Jago Menggunakan Jawhead+ Item Build



Hari ini, kita mendapat kabar bagus dari Mobile Legends. Mobile Legend mengeluarkan hero baru dengan tipe Fighter dengan spesialitas Charge/Burst Damage yang bernama Jawhead (Steel Sweetheart). Jawhead adalah robot special yang ditugaskan untuk melindungi dan menemani seorang anak yang memutuskan berpetualang untuk melacak keberadaan orang tuanya, anak tsb bernama Alice.


Item build Jawhead
Jawhead bisa menjadi hero dengan berbagai tipe seperti Burst Damage, Sustaines DPS dan Damage + Jungle

Mimin menggunakan item build ini selama bermain. Check it Out.


     Jadi , Equipment yang cocok untuk hero Jawhead ini adalah Blade of the 7 seas, Warrior boots, Dominance ice, Wing of the Apocalypse queen, Oracle, Immortality. Dengan item diatas jacksaw akan sulit dikalahkan dikarenakan sepatu dengan +22 Armor dan efek cooldown berkurang serta Hp hero akan regen 8% jika telah diserang. Untuk battle spell gunakan Petrify dan Emblemnya gunakan Physical Attack.

Kupas Skill jago Jawhead :
     1.   Skill Pasif   : Mecha Suppression
      Setiap kali kamu deal damage ke target, Akan menimbulkan setumpuk “Compression” untuk 3 detik (hingga 10 tumpukan). Setiap tumpukan meningkatkan jumlah basic attack ke target sebesar 8%

     2.   Skill 1  : Smart Missiles
     Rudal yang dipasang ditubuh Jawhead ini akan memasuki keadaan peluncuran selama 5 detik dengan secara acak menyerang hingga 12 kali pada musuh terdekat. Setiap rudal tersebut menyebabkan 80(+20% Total Physical ATK) Physical damage

     3.   Skill 2  : Ejector
     Tekan skill ini untuk menjadi “Ejector State” dimana skill ini meningkatkan kecepatan serang dan menyerap perisai sampai 200(+100% Total Physical ATK) damage. Dengan menekan skill ini lagi, jawhead akan melempar target terdekat untuk diarahkan serta memberikan damage 300(+80% Total Physical ATK) Physical Damage.

    Target yang terkena lemparan akan mendapatkan efek stun. Skill ini bisa digunakan terhadap anggota tim tetapi mereka tidak akan mendapatkan damage

     4.   Skill mematikan : Unstoppable Force
     Skill ini mengunci satu musuh, mendekat ke musuh, dan mengstun musuh. Skill ini memberikan 400(+100% Total Physical ATK) Physical damage.

     Combo menurut mimin : Pertama gunakan skill 1 (Smart Missiles) untuk mencicil darah musuh hingga setengah, lalu gunakan skill 2 (Ejektor) untuk mengejar musuh dan tekan skill 2 kembali untuk melempar kearah musuh dan Habisi musuh dengan skill mematikan (Unstoppable Force). ENEMY DIE!


Silahkan komentar jika ingin request sesuatu yang ingin anda ketahui

Thanks for reading & sharing Citra Informasi

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

0 komentar:

Posting Komentar

Like on Facebook