Advertisement

Home » , , , » Tips dan Trik Jago Menggunakan Cyclops + Item Build TERBARU!!

Tips dan Trik Jago Menggunakan Cyclops + Item Build TERBARU!!

Posted by Citra Informasi on Senin, 05 Februari 2018



Nih baca dulu, buat yang pada penasaran sama sejarahnya cyclops 👍

Cyclops adalah raksasa dengan hanya satu mata, ya, setidaknya dia di tanah kelahirannya sendiri. Cyclops yang terobsesi dengan bintang-bintang dan langit ketika ia masih kecil. Dia menonton sepanjang hari dan malam dan menemukan kebenaran bahwa planet bergerak sepanjang waktu. Dan seperti gerakan, mengandung kuasa sihir yang luar biasa. Dengan jam pasir untuk memuat dan mengendalikan kekuasaan seperti ini, ia menjadi terkenal 'Starsoul penyihir' di kelahirannya. Gerakan planet tidak pernah berhenti, maka kekuatannya sangat kuat dan tak terkalahkan, yang, bagaimanapun, membuat dia merasa kesepian. Suatu hari, Cyclops tiba di tanah Dawn selama perjalanan ruang angkasa nya dan ia menemukan kejutan bahwa ada begitu banyak lawan yang kuat yang menunggu dia untuk mengalahkan. ' Aku datang, aku melihat, aku menaklukkan!' Kata Cyclops.


Item Build Cyclops
Mimin menggunakan item ini selama bermain 😀








ITEM
EFEK

Echanted Talisman :
+50 Magic Power,
+250 HP,
+20% Cooldown Reduction
&  Pasif Unik-Mana Spring : Regen 10% total dari Max Mana setiap 10 detik


Magic Shoes :
+10% Cooldown Reduction
& Keunikan +40 Movement SPD

Concentrated Energy :
+70 Magic Power,
+700 HP,
Keunikan +30% Spell Vamp
& Pasif Unik-Recharge : Regen 10% dari HP setelah membunuh hero


Lightning Truncheon :
+75 Magic Power,
+30 Mana Regen
& Pasif Unik-Resonate : Setiap 6 detik, Kesempatan kemampuan Magical Anda akan meningkat, maksimum 3 musuh akan terluka sebanyak 150% Magic Power Damage


Clock Of Destiny :
+60 Magic Power,
+615 HP,
+600 Mana,
& Pasif Unik-Time:Menambahkan 30 HP dan 5 serangan sihir setiap 30 s. Hingga 10 kali & Pasif Unik-Reincarnate: Jika Waktu sepenuhnya ditumpuk, maka hero akan menerima 5% serangan sihir dan 300 mana.


Holy Crystal :
+90 Magic Power
& Keunikan:+25% Magic Power Pasif Unik-Exterminate: Setelah keterampilan hits target, serangan sihir akan segera meningkatkan 15% Kerusakan keterampilan berikutnya akan mengakhiri efek ini. Efek ini dapat bertahan hingga 3 s dengan waktu cooldown built-in 10 s.


Dengan item diatas Cyclops akan menjadi hero yang sangat mematikan, serangan yang sakit oleh item Lightning Truncheon dan Holy Crystal. Serta darah dan mana yang cukup banyak oleh item Clock Of Destiny sehingga tidak memudahkan musuh saat menyerang cyclops. Dan yang terakhir adalah Concentrated Energy item, item ini sangat membantu karena akan menambah hp (sebanyak 30% dari damage skill yang digunakan). Oh ya, apabila terjadi late game jangan lupa membeli item ini : 

magic potion, berfungsi untuk memberikan damage tambahan sebesar 30 magic power dan pengurangan waktu cooldown sebanyak 5% dan waktu pemakain selama 2 menit. Harganya gak terlalu mahal cuman 1500 jadi lumayan kalo dah late game. 

Dan satu lagi terakhir biasanya mimin selalu pake spell flicker, soalnya kalo buat keadaan terdesak spell ini sangat berguna buat kabur atau kalo darah musuh tinggal dikit kita bisa ngejar dia pake flicker.


Combo Skill 

Combo skill ini  yang selalu mimin gunakan saat melawan musuh, dijamin pada mati kalo kena combo ini kecuali tank tapi dengan syarat semua item harus sudah terbeli 😁

Skill 3    +   Skill 1   +   Skill 2
 


Kenapa mimin pilih combonya begini??
Nih penjelasan skillnya bisa diliat

                             Skill Pasif

Hubungan yang dalam dengan bintang memberikan Cyclops kekuatan untuk mengendalikan waktu. Cooldown sekarang dari semua Skill dikurangi sebanyak 0,5 s ketika Skill mengenai lawan.
Skill 1

Cyclops menggunakan kekuatan bintang sepenuhnya dan menciptakan Magic Sphere yang berisi dengan kekuatan planet untuk melacak lawannya, memberikan 600(+200%Total Magic Power) Magical Damage. Target akan di-Immobilize selama 1-2 detik berdasarkan jarak Sphere

Skill 2
Menggunakan kekutan bintang menciptakan Starlit Sphere berputar mengelilinginya dan meningkatkan Movement Speednya sendiri dalam jangka waktu tertentu, Sphere akan menyerang lawan terdekat (Hero lawan terlebih dahulu) secar otomatis, memberikan 210(+50%Total Magic Power) poin dari Magic Damage kepada mereka (Damage yang diberikan kepada target yang sama akan berkurang)

Skill 3
Mengumpulkan kekuatan bintang dan mengeluarkan dua Shock Wave Stardust, memberikan 220(+60%Total Magic Power) poin dari Magic Damage setiap mengenai lawan.



Emblem
Nah berhubung ada update terbaru mimin menyarankan untuk menggunakan Emblem seperti ini biar cyclops kalian makin pedess saat menghadapi musuh 😁






















Pada tingkat pertama :
  • Energy untuk Mana
  • Vitality untuk HP
  • Awaken untuk Mana Regen

Pada tingkat kedua : 
  • Flow untuk Magic Power
  • Desire untuk Spell vamp
  • Observation untuk Magical PEN

Pada tingkat terakhir :
  • Energy Absorption untuk membunuh minion memberikan 2% dari Health Maksimum  dan 3% dari Mana Maksimum
  • Magic Power Surge untuk setelah memberikan damage dengan skill, meningkatkan Magic Attack sebanyak 11-25 (Meningkat sesuai dengan Level Hero), selama 3 s. Skill ini memiliki 6 s cooldown


Sekian yang bisa mimin sampaikan, jika ada yang ingin bertanya atau request hero bisa comment dibawah 😁👍

Silahkan komentar jika ingin request sesuatu yang ingin anda ketahui

Thanks for reading & sharing Citra Informasi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Like on Facebook