Advertisement

Home » , , , , » Tips dan Trik Jago Menggunakan Angela + Item Build TERBARU!!

Tips dan Trik Jago Menggunakan Angela + Item Build TERBARU!!

Posted by Citra Informasi on Jumat, 09 Februari 2018











































Nih baca dulu, buat yang pada penasaran sama sejarahnya Angela 👍

Dr. Baker adalah salah satu pendiri Lab 1718, sebuah institusi yang didirikan dengan tujuan menciptakan kedamaian dunia. Namun ketika pendiri-pendiri lainnya menjadi semakin terobsesi dengan eksperimen jahat yang mengubah manusia menjadi senjata, Dr. Baker tidak memiliki pilihan lain selain meninggalkan Lab 1718 dan mengembangkan proyek baru. Mempertanyakan etika dalam bereksperimen dengan manusia. dia terpanggil untuk menciptakan jenis kehidupan yang baru, terbuat dari tulang mekanis, Puppet String dan kulit sintetis, dan akhirnya, kehidupan artifisial baru pun lahir.

Dr. Baker yakin bahwa cinta dan harapan adalah ciptaan terbaik manusia, jadi dia pun memprogram sebuah cerita yang paling menyentuh hati ke dalam ciptaan barunya. Di suatu pagi yang cerah, Prototype Peace Android 1 bangkit dari tempat tidurnya, dan Dr. Baker memberikan sebuah nama kepada malaikat mekanis yang menggemaskan ini, namanya adalah Angela. Angela mengikuti pengawan Dr. Baker, belajar dengan sungguh-sungguh untuk memahami dunia, dan berharap bisa memenuhi semua harapan Dr.Baker yang tinggi. Namun kehidupan mereka yang damai tidak berlangsung lama. Ketika para penemu jahat di Lab 1718 mendengar kabar bahwa Dr. Baker telah menciptakan sebuah kehidupan baru di luar tubuh manusia, mereka tidak dapat mempercayai hal tersebut.

Mereka meyakinkan diri bahwa Dr. Baker telah mengkhianati mereka, menyimpan pengetahuan tersebut untuknya sendiri sebelum melarikan diri. Mereka pun memberikan perintah kepada ciptaan Dr. Baker sebelumnya, Alpha dan Beta untuk memburu Dr. Baker dan ciptaan barunya, Angela. Dan ketika Dr. Baker dan Angela hampir tertangkap, Dr. Baker memasukkan Angela ke dalam sebuah pesawat kapsul, meminta dia untuk mencari teman baiknya Dr. Rooney. Namun di dalam perjalanan, pesawat kapsul disambar badai petir dan mendarat darurat di sebuah sudut Land of Dawn. Selamat dari reruntuhan pesawat, Angela memulai perjalanan mencari Dr. Rooney serta mencari cara menyelematkan ayahnya.


Item Build Angela

Mimin menggunakan item ini selama bermain Angela  😁 :


ITEM
EFEK

Echanted Talisman

+50 Magic Power,
+250 HP,
+20% Cooldown Reduction
&  Pasif Unik-Mana Spring : Regen 10% total dari Max Mana setiap 10 detik


Boots Of Tranquility
+20 HP Regen
+20 Mana Regen
Keunikan: +40 Movement SPD
&Pasif Unik-Bless : Efek Regen HP menginkat sebanyak 10%


Concentrated Energy


+70 Magic Power,
+700 HP,
Keunikan +30% Spell Vamp
& Pasif Unik-Recharge : Regen 10% dari HP setelah membunuh hero


Dominance Ice
+500 Mana
+70 Armor
+5% Crit. Chance Reduction
Keunikan: +15% Cooldown Reduction
&Pasif Unik-Arctic Cold: Melemahkan kecepatan seragan 30% untuk musuh di dekatnya


Glowing Wand
+75 Magic Power
+5% Movement SPD
+15 Magical PEN
&Pasif Unik-Scorch: Burn target selama 3 s ketika Skill mengenai target, memberikan 2%/2,5%/3% dari HP target saat ini sebagai Magic Damage setidaknya 10 point.


Holy Crystal

+90 Magic Power
& Keunikan:+25% Magic Power Pasif Unik-Exterminate: Setelah keterampilan hits target, serangan sihir akan segera meningkatkan 15% Kerusakan keterampilan berikutnya akan mengakhiri efek ini. Efek ini dapat bertahan hingga 3 s dengan waktu cooldown built-in 10 s.



Dengan item diatas Angela akan menjadi Hero Support yang kuat. Echanted Talisman  yang berperan sebagai mana regen hero dibantu oleh Boots Of Tranquility meningkatkan point mana regen serta meningkatkan regen HP sebesar 10%, item ini sangat membantu untuk Angela karena mempermudah untuk mengisi HP yang sekarat. Seperti biasa mimin suka sekali menggunakan item ini Concentrated Energy karena sangat berperan besar dalam penyerangan dan membantu Angela untuk menambah HP saat menyerang menggunakan Skill.


Kali ini mimin akan menambah item yang masih bisa dibilang cukup baru yaitu, Dominance Ice item ini berfungsi untuk mengurani Cooldown Reduction yang memungkinakan Angela lebih cepat saat menggunakan Skillnya. Lalu yang terakhir adalah Glowing Wand dan Holy Crystal, kedua item ini sangat membantu dalam penyerangan Angela. Glowing Wand yang memberikan efek negatif (terbakar) pada musuh dan Holy Crystal yang memperkuat serangan Angela.

Sepertinya biasanya bila terjadi late game jangan lupa membeli potion karena berguna untuk menambah efek” penyerangan dan Cooldown.



Spell yang mimin gunakan adalah Flicker, karena Spell ini berguna untuk kabur saat Angela dalam keadaan terdesak 😁



Combo Skill
Karena Angela berperan sebagai hero Support kali ini mimin menggunakan Combo Skill seperti ini. Terbukti ampuh saat membantu WAR team.

Skill 3  +     Skill  2  +   Skill 1
 

Penjelasan Singkat, lebih baik saat WAR menggunakan Skill 1 yang arahnya mengenai teman dan musuh karena apabila mengenai teman dapat menambah HP teman dan seperti yang kalian tau sendiri apabila mengenai musuh akan terkena damage 😁


Nih Penjelasan Lengkapnya 👍


Skill pasif
Setiap kali Angela menggunakan Skill, Movement Speed akan meningkat sebanyak 15% selama 4 s, maksimal hingga 30%. Efek ini juga akan diberikan kepada target yang sedang tersambung dengan Angela.


Skill 1
Meluncurkan energi cinta ke arah yang ditentukan, memberikan 170(+50%Total Magic Power) Magic Damage dan menambahkan Lover’s Mark. Setiap Stack dari Lover’s Mark meningkatkan jumlah Damage yang diterima target sebanyak 20% dan mengurangi Movement Speed mereka sebanyak 10%. Berlangsung selama 4 detik, dan dapat di Stack sampi dengan 5 kali. Memulihkan 100(+60%Total Magic Power) HP kepada target sekutu. Sampai dengan 5 Charge dapat disimpan (waktu Recharge dipengaruhi oleh pengurangan cooldown).


Skill 2
Menembakkan Puppet String ke arah target, menyebabkan 300(+40%Total Magic Power) magic damage dan mengurangi Movement Speed terget secara perlahan sebanyak 80%. Jika target masih terbuhung dengan Puppet String setelah 3 s, mereka akan menerima efek Immobilize selama 1,5 s dan menerima 450(+60%Total Magic Power)magic damage. Setiap Stack Lover’s Mark meningkatkan Final Damage sebanyak 450(+60%Totak Magic Power).


Skill 3
Angela mengumpulkan Energi untuk memberikan Shield kepada Friendly Target, Shield akan menyerap hingga 1200(+200Total Magic Power) Damage selama 6 s. Angela akan segera tersambung dengan target selama 12 s (semua Skill dapat digunakan selama tersambung dan tidak membutuhkan mana). Jika Angela menggunakan Skill ini kembali atau target mati, efek Skill ini akan menghilang.




Emblem

kalau mimin jujur kurang suka dengan Emblem Support karena lumayan susah didapatkan jadi mimin tetap memaki Emblem Mage karena tidak kalah hebatnya dengan item Support.

 Catatan : perhatikan saat pemilihannya

Pada tingkat pertama :
  • Energy untuk Mana
  • Vitality untuk HP
  • Awaken untuk Mana Regen
Pada tingkat kedua :
  • Flow untuk Magic Power
  • Desire untuk Spell vamp
  • Observation untuk Magical PEN

Pada tingkat terakhir :
  • Energy Absorption untuk membunuh minion memberikan 2% dari Health Maksimum  dan 3% dari Mana Maksimum
  • Magic Power Surge untuk setelah memberikan damage dengan skill, meningkatkan Magic Attack sebanyak 11-25 (Meningkat sesuai dengan Level Hero), selama 3 s. Skill ini memiliki 6 s cooldown


Sekian yang bisa mimin sampaikan, jika ada yang ingin bertanya atau request hero bisa comment dibawah 😁👍 

Silahkan komentar jika ingin request sesuatu yang ingin anda ketahui

Thanks for reading & sharing Citra Informasi

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Like on Facebook